Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 22, 2020

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Ciputat Gelar Baksos

BARITORAYAPOST.COM (Tangsel) - Polsek Ciputat gelar giat Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 yang berketepatan pada 1 Juli 2020 yang diberikan kepada berbagai macam anggota ormas yang berada di wilayah hukum Polsek Ciputat dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", Senin (22/6/2020).



Kompol Endy Mahandika, SH (Kapolsek Ciputat) menuturkan dalam sambutannya, Kami dari Polsek Ciputat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 74 yang berketepatan pada 1 Juli 2020 memberikan paket sembako, harapan kami agar sembako tersebut diberikan kepada anggota Ormas yang dianggap kurang mampu.

Lanjut Kapolsek, Dalam menjelang pemilihan walikota Kota Tangsel kami dari pihak Kepolisian menghimbau agar ormas jangan terpancing dan terpengaruh sehingga menimbulkan suatu keributan, Sehingga menimbulkan perpecahan, harapnya.



Diketahui, Giat Bhakti Sosial Polsek Ciputat dilaksanakan bertahap dan akan terus berlangsung dengan sasaran masyarakat dan ormas yang ada di wilayah hukum Polsek Ciputat. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top