Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 24, 2020

Sat Polair Temukan Mayat Tanpa Identitas Dekat Dermaga PUSRI

BARITORAYAPOST.COM (Cilacap) - Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Cilacap melakukan evakuasi terhadap jasad seorang lelaki yang sudah meninggal dunia dan hingga kini belum diketahui identitasnya, Selasa (23/6/2020).

Menurut Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya melalui Kepala Sat Polair AKP Huda Syafi'i, penemuan mayat terjadi pukul 14.30 WIB di perairan Bengawan Donan, dekat area Dermaga PT Pupuk Sriwijaya (PUSRI). Pihaknya bersama Tim Inafis Polres Cilacap, KPLP, Basarnas, dan Lanal Cilacap telah mendatangi lokasi dan mengevakuasi mayat tanpa identitas itu.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat, dan langsung menuju lokasi. Mayat laki-laki itu berambut ikal dalam kondisi telanjang dada, dan memakai celana pendek warna hitam,” ungkap AKP Huda.

Dari pemeriksaan sidik jari, tidak ditemukan identitas yang sudah terdaftar di e-KTP. “Dimungkinkan yang bersangkutan memang belum mempunyai e-KTP,” imbuh Kasat Polair.



Ditambahkan AKP Huda, jenazah sudah dibawa ke RSUD Cilacap untuk dilakukan visum et repertum guna mengetahui sebab dari kematiannya.

Pihak kepolisian juga menyampaikan, jika ada masyarakat yang marasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi Sat Polair Polres Cilacap atau langsung ke Unit Identifikasi Satreskrim Polres Cilacap. (est/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top