Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 24, 2020

Satgas Pra TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta Mulai Pasang Rangka Atap RTLH

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Program pra TMMD di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, mulai pasang rangka Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Buhadi, Rabu (24/6/2020).

Beragam pencapaian berhasil dilakukan oleh Satgas TMMD dalam pengerjaan sasaran fisik yaitu renovasi rumah tidak layak huni (RTLH).

Pasiter Kodim 0909/Sgt Kapten Arh Muji mengatakan, hingga saat ini pihaknya tidak menemukan hambatan dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik.

"Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target, berkat disiplin dan semangat Satgas serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik. Seperti di lokasi renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Buhadi," katanya.

Dilanjutkan olehnya, seminggu pelaksanaan renovasi RTLH, Satgas TMMD bersama warga yang mengerjakan rumah milik Bapak Buhadi, sudah mulai mengerjakan pemasangan atap kayu.

Dansatgas berharap, seluruh proses renovasi RTLH dalam pelaksanaan TMMD kali ini bisa selesai tepat waktu, berkualitas, tanpa mengabaikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat.

Sumber Dim 0909 Sangatta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top