Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, June 23, 2020

Satgas Pra TMMD Istirahat Lepaskan Lelah Dan Bersenda Gurau Bersama masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Pelaksanaan pra TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta Kabupaten Kutai Timur sudah dilaksanakannya pembangunan seperti jalan, jembatan dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (23/6/2020).

Para anggota Kodim 0909/Sangatta Kabupaten Kutai Timur di bawah kepemimpinan Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena mereka menyadari sebagai prajurit TNI harus mengutamakan kepentingan rakyatnya.

Dalam pelaksanaan pra TMMD ini, baik antara TNI dengan warga selalu bergotong royong dalam melaksanakan pengerjaan. Mereka pun bahkan telah mengerti bagaimana yang seharusnya mereka laksanakan dalam membagi waktu baik antara kerja, makan dan istirahat serta bersenda gurau untuk melepaskan lelah mereka.

Saat melaksanakan istirahat siang, anggota Kodim 0909/Sangatta bersama wargapun selalu memanfaatkan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya. Ada yang digunaka untuk tiduran dan juga ada yang digunakan untuk bersenda gurau.

“Ya untuk melepas lelah kita tentu kita gunakan dengan sebaik-baiknya dengan cara ngobrol santai sambil bersenda gurau dengan bapak TNI ini. Bahkan ternyata ngobrol dengan bapak TNI ini sangat menyenangkan,” kata Bani yang merupakan salah satu warga desa Bangun Jaya

Sementara itu, Kades Bangun Jaya bapak Supanjen sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan para anggota Kodim 0909/Sangatta ini yang telah menderma baktikan dirinya demi kemajuan desanya dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD 108 Kodim Sangatta ini. Ia juga berharap, pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta selesai tepat waktu sehingga warga desa nanti dapat segera menggunakannya dengan sebaik-baiknya.

Sumber Dim 0909/Sangatta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top