-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Tuesday, 23 June 2020

Satgas Pra TMMD Kodim 0909/Sangatta Isi Bahan Bakar, Pastikan Alat Berat Siap Kerjakan Pembuatan Jalan

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Anggota Satgas Pra TMMD Regats ke-108 TA 2020 Kodim 0909/Sangatta, selalu memperhatikan kesiapan alat berat (Exavator). Alat berat ini menjadi sarana utama dalam pengerjaan fokus utama program TMMD, ), di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (23/6/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Peltu Daud, yang mengawasi pengisian BBM ke dalam alat berat yang sedang dilakukan oleh operator. Hal ini adalah untuk memperlancar dalam pekerjaan dan pekerjaan tidak berhenti di tengah jalan.

“Kami, Anggota Satgas TMMD Regtas ke-108 yang di lapangan, harus senantiasa mengawasi dan memperhatikan kelancaran dalam setiap kemajuan pekerjaan fisik yang dikerjakan menggunakan alat berat,” kata Peltu Daud.

Exavator ini, kata Peltu Daud, merupakan alat yang vital dan penting dalam melakukan pekerjaan ini. Menurutnya, jika dikerjakan dengan manual pekerjaan ini pasti belum tentu akan selesai dengan maksimal.

“Jangan sampai kehabisan BBM, karena target pekerjaan harus dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan serta pekerjaan di lokasi dapat berjalan dengan lancar,” paparnya. (mul/red/BRP).

Sumber Dim 0909 Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top