Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, June 23, 2020

Satgas Pra TMMD Tingkatkan Keakraban Dengan Silaturahmi ke Kades Serta Tokoh Masyarakat Desa

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Sejak dibukanya Pra TMMD ke 108 Kodim 0909/Sangatta di wilayah Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur khususnya desa Bangun Jaya dan desa Bukit Harapan.

Dengan adanya kegiatan tersebut Satgas Pra TMMD bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dari kedua desa tersebut intens melakukan komunikasi sosial (Komsos)  bertempat di posko satgas TMMD.

Kedatangan Kades Bangun Jaya bapak Supanjen dan Kades Bukit Harapan bapak Rusmono diterima langsung oleh Pasiter Kodim 0909/Sgt Kapten Arh Muji dan Danramil Bengalon Kapten Inf Sajani, Selasa (23/6/2020).

“Harapan kami dengan keakraban ini kita dapat meningkatkan jalinan kerjasama yang baik serta kemanunggalan TNI Rakyat yang tetap terjaga”, ujar Kades Supanjen.

“Silahturami ini merupakan bagian dari tugas kita sebagai aparat Kewilayah yang turut serta menjaga kondusifitas wilayah apalagi disaat pra tmmd sekarang ini dibutuhkan kekompakan masyarakat dalam turut serta mensukseskan TMMD ini, ujar Pasiter Kodim 0909/Sgt Kapten Arh Muji.

Sumber Dim 0909/Sangatta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top