Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, June 25, 2020

Satgas TMMD Kodim Sangatta Membangun Menara Mushola Al Furqon, Wujud Soliditas dengan Warga

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Satgas Pra TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta terus berupaya mengukuhkan soliditas antara TNI dengan Rakyat melalui berbagai cara.

Seperti anggota Satgas TMMD Sertu Enno dan prajurit lainnya tak melewatkan kegiatan gotong royong membangun menara Mushola Al Furqon tepatnya di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, Kami (25/6/2020).

Sebagai anngota Satgas juga Babinsa, dirinya harus selalu berada dekat dengan warga masyarakat di desa binaannya. Dan salah satu kedekatan itu adalah ikut bergotong royong membangun rumah ibadah.

“Masjid merupakan sarana umum untuk melaksanakan kegiatan ibadah bagi umat Islam. Maka sudah menjadi keharusan bagi umat Islam itu sendiri untuk memakmurkan Mushola, dan seiring dengan kemajuan jaman, rasa gotong royong pada masyarakat Indonesia mulai jarang dilakukan. Tapi tidak dengan warga di desa Bangun Jaya ini. Semangat gotong royong masih terpelihara dengan baik, dan ini menjadi kesempatan bagi anngota Satgas dan Babinsa untuk semakin mengukuhkan soliditas dan solidaritas antara TNI dengan Rakyat,” paparnya Sertu Enno.

Sumber Dim 0909/Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 11 Juli 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top