Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, June 25, 2020

Satgas TMMD Kodim Sangatta Menimbun Septic Tank WC Mushola Al Furqon

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Personel  Satgas Pra TMMD Regtas ke-108 Kodim 0909/Sangatta bersama warga desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, melanjutkan pekerjaan penimbunan septic tank WC Mushola Al Furqon, Kamis (25/6/2020).

Mushola Al Furqon oleh Satgas TMMD Kodim Sangatta dan masyarakat memasuki tahap pengerjaan. Kini Satgas dan masyarakat juga melanjutkan tugas membangun Tempat Wudhu dan WC. 

Dari pantauan di Lapangan, Satgas TMMD dan masyarakat bahu-membahu dalam membuat tempat wudhu dan septic tank untuk WC. Sedangkan untuk septic tank untuk WC memasuki tahap penimbunan tanah.

Tampak raut kebahagiaan dari masyarakat saat membantu Satgas TMMD merehab Mushola Al Furqon ini, seperti yang diungkapkan salah seorang Warga yakni Pade Ali Usman, bahwasanya selaku warga mereka merasa bangga dan senang dengan adanya rehab Mushola yang dilakukan Satgas TMMD karena mereka memiliki Mushola sendiri dan termotivasi memperbanyak ibadah solat berjamaah. 

Disisi lain, salah satu Satgas TMMD Kodim 0909/Sangatta Pasiter Kodim 0909/Sgt Kapten Arh Muji menuturkan kegiatan rehab Mushola Al Furqon berlanjut dengan pembuatan Septic Tank dan tempat Wudhu sebagai sarana penunjang Mushola Al Furqon tersebut. 

Sumber Dim 0909 Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top