Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, June 25, 2020

Satgas TMMD Kutai Timur Buat Septic Tank Standar Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0909/Sangatta, membuat septic tank yang sesuai standar kesehatan untuk rumah warga yang direnovasi dalam program bedah rumah.

"Keberadaan septic tank itu menjadi sangat penting dalam pembangunan rumah jadi dibutuhkan ketelitian dan kecermatan dalam mengerjakannya, tutur Pasiter Kodim 0909/Sgt Kapten Arh Muji, Kamis (25/6/2020).

Dikatakan, bedah rumah dalam sasaran tambahan Program TMMD Ke-108 memang bukan sekadar memperbaiki rumah yang rusak, namun bisa dibilang membangun kembali rumah tersebut.

Jadi, Satgas bukan hanya membangun rumah yang layak huni, namun juga membuat sanitasi yang awalnya sangat memprihatinkan serta jauh dari standar kesehatan.

"Untuk bedah rumah ini, anggota dibagi dalam beberapa tugas, ada yang terus mengerjakan pemasangan kerangka atap, dinding rumah dan sebagian menggali dan mengecor septic tank," ucapnya.

Sumber Dim 0909/Sangatta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 09 Juli 2020 debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top