Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, June 25, 2020

Satgas TMMD Makan Siang Bersama Warga Masyarakat Bertempat di Rumah Pade Ali Usman

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Sejak dibukanya Pra TMMD ke 108 di wilayah Kecamatan Kaliorang khususnya desa Bangun Jaya dan desa Bukit Harapan para tokoh masyarakat dari kedua desa tersebut intens melakukan komunikasi dan silahturami bersama personel satgas Pra TMMD. 

Selaku warga masyarakat biasa, suatu kehormatan bisa makan siang bersama anggota Satgas TMMD 108 Kodim Sangatta yang telah membantu dalam pembangunan infrastruktur di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (25/6/2020).

Apalagi Pade Ali Usman yang rumahnya berdekatan dengan rehab mushola Al Furqon dengan sukarela membantu satgas Pra TMMD dengan memberikan makan siang ala kadarnya walaupun sudah ada logistik yang disiapkan.

Ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan. Saya dan masyarakat sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga,” pungkas Pade Ali Usman.

“Kami sangat iklas membantu bapak bapak tentara dalam membangun desa kami hanya inilah yang bisa kami berikan kepada personel satgas TMMD berupa makanan ala kadarnya sebagai tanda keakraban kami pada tentara”, ujar Pade Ali Usman. 

Harapan pade Usman semoga kemanunggalan TNI Rakyat tetap terjaga dan semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan ujarnya.

Pasiter Kodim 0909/Sgt Kapten Arh Muji menuturkan “Disaat makan siang terlihat rukun dan akrab.Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD wilayah Kodim 0909/Sangatta,yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat.

Sumber Dim 0909/Sangatta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top