Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Tuesday, June 9, 2020

Sosok Anggota Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Serka Jatmiko Yang Serba Bisa

BARITORAYAPOST.COM (Blora) - Koramil 11/Jati saat ini terus berupaya untuk mempercantik dan memperindah satuannya yang berada di bawah jajaran Kodim 0721/Blora.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan merenovasi pagar dan gapura gerbang masuk Makoramil 11/Jati yang berada di Jl. Randublatung - Doplang, Desa Doplang, Kec. Jati, Kab. Blora.

Meski pengerjaannya cukup sulit dan butuh kemampuan khusus, namun dalam pengerjaannya dilakukan sendiri oleh para anggotanya, yang salah satunya Serka Jatmiko.

Meskipun sebagai Prajurit TNI, Jatmiko mengatakan sudah terbiasa melakukan pekerjaan tukang semacam itu.

"Mulai belajarnya sejak sebelum masuk TNI 17 tahun yang lalu dan setelah masuk TNI sudah mulai terbiasa karena sering mendapatkan tugas seperti itu di satuan," kata Jatmiko di sela istirahatnya mengerjakan pagar dan gapura tersebut, Selasa (9/6/2020).



Bahkan dengan kemampuannya itu, ia mengungkapakan jika dulu sering diminta bantuan oleh atasan, senior dan rekan-rekannya di satuan lamanya Yonkav 7/PS untuk melakukan pekerjaan semacam itu.

Sementara itu, Danramil 11/Jati Lettu Inf Maningsung saat ditemui di kantornya juga mengaku senang dan bangga memiliki anggota seperti Serka Jatmiko.

Menurutnya, dengan kemampuan yang dimiliki oleh Serka Jatmiko sangat membantu sekali, khususnya dalam pengerjaan semacam itu atau perbaikan-perbaikan  pangkalan lainnya.


Selain mempunyai keahlian di bidang tukang, sosok Serka Jatmiko di lingkungan tempat tinggalnya juga dikenal sebagai ahli dekorasi dan sering mendapatkan jasa pada saat acara-acara hajatan. (Arw/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top