Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 24, 2020

Sukses TMMD Berkat Kemanunggalan TNI-Rakyat

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Kedekatan TNI dengan warga desa Bangun Jaya dan desa Bukit Harapan Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Kedekatan mereka terbangun dalam program TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta, dalam program sasaran rehap mushola Al-Furqon Rabu (24/6/2020).

Memang dirasakan andanya kedekatan dan kebersaman antara TNI dan warga, hal itu terlihat dari terciptanya kebersamaan dalam bergotong royong melakukan pekerjaan rehap mushola Al-Furqon.

“Kami sangat senang TNI dapat menggerakkan masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa bersama TNI. Selain itu, semangat kami dalam menjalankan program kegiatan fisik dari TMMD, menjadikan kami memiliki kebersamaan dengan TNI,” ucapnya Pak Suparno.

Dikatakannya Suparno, semangat kemanunggalan TNI dengan rakyat memang harus dikobarkan untuk menjalin persatuan dan kesatuan bangsa. Karena keberadaan prajurit Satgas TMMD 108 Kodim Sangatta dalam masyarakat disini, memang sangat membawa perubahan positif dan selalu mewujudkan kemanunggalan antara rakyat dengan TNI.

Sertu Bambang menambahkan bahwa keikutsertaan warga masyarakat dalam pengerjaan sasaran TMMD ke-108 ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI-Rakyat dalam berbagai kegiatan tak terkecuali dilokasi TMMD, bukan hanya kata kiasan melainkan nyata dan sesuai fakta yang ada dilapangan,".

Lebih lanjutnya menegaskan bahwa dengan kemanunggalan TNI-Rakyat inilah TMMD dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan kita bersama. Karena mereka sadar bahwa hasil dari program TMMD ini hanya untuk kesejahteraan Rakyat,"tegasnya. 

Sumber Dim 0909 Sangatta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top