Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 29, 2020

Tahap pemasangan Batako tempat Wudhu di Mushola Al Furqon

BARITORAYAPOST.CPM (Kutai Timur) Dalam membuat tempat peribadatan terutama bagi agama Islam seperti halnya Masjid dan Musholla harus memiliki sarana dan prasaranan penunjang untuk melaksanakan ibadah Sholat di Masjid atau Musholla tersebut. Senin (29/6/2020).

Adapun sarana dan prasarana misalnya, Pengeras suara untuk mengumandangkan adzan, saluran air yang memadai, kamar mandi bahkan harus ada tempat untuk berwudhu. 

Kini program Mushola Al Furqon pada TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur masuk pada tahap pemasangan Batako tempat wudhu guna melengkapi sarana prasarana peribadatan yang dimaksud. 

Dengan semangat ibadah para satgas TMMD bersama warga masyarakat melaksanakan pekerjaan tersebut dengan semangat serta kekompakan bergotong-royong melaksanakan pembangunan tersebut tanpa mengenal lelah dengan niat beribadah. Semoga Allah SWT menerima amal baik masyarakat dan anggota Satgas TMMD menjadi amal yang Husnul khatimah. Aamiin. 

Sumber Dim 0909 Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top