Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 22, 2020

Tegas...!! Disdik Bartim: Yang berurusan tidak akan dilayani apabila tidak mematuhi Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOS.COM (Tamiang Layang) - Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur (Bartim) Drs Arsepto Halin, MMA melalui Kasi Kurikulum Pendidikan SMP, Paulinus Mangko menyampaikan bahwa saat ini Disdik telah mengeluarkan intruksi ke jajaran dibawahnya agar tidak melayani masyarakat,siswa,tata usaha maupun tenaga pendidik yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Intruksi tersebut dikeluarkan agar resiko terpapar Covid 19 bisa diminimalisir khususnya dilingkup Dinas Pendidikan yang pada saat ini disibukkan dalam menghadapi tahun ajaran baru.

Diungkapkan,dari sekian banyak yang datang untuk berurusan ke kantor Dinas Pendidikan,masih nampak diantaranya yang tidak mengindahkan protokol kesehatan seperti wajib mengunakan masker maupun cuci tangan. oleh karena itu kita tegaskan, yang tidak mengunakan masker kita minta balik, cari dan gunakan maskernya serta cuci tangannya sebelum berurusan setelah semua itu dilaksanakan baru akan kita layani, tegas Paulinus. Senin (22/6/2020).



Langkah tegas diambil bukan tanpa alasan.karena dampak yang ditimbulan tentunya akan merugikan semua pihak bila sampai ada pegawai di lingkup dinas pendidikan yang terpapar Covid- 19 apalagi saat ini Dinas Pendidikan disibukkan dalam menghadapi tahun ajaran baru, oleh sebab itu maka diberlakukan aturan yang tegas.

"Bila ada pegawai yang terpapar covid- 19 sudah pasti pelayanan Disdik akan diliburkan dan semua pegawai akan menjalani rapid test serta isolasi mandiri dan tentunya yang akan rugi semua pihak" katanya.

Paulinus mengharapkan agar apa yang sudah diintruksikan tersebut bisa ditaat, baik pegawai di Dinas Pendidikan maupun kalangan tenaga pendidik, siswa serta masyarakat umum yang datang berurusan.

"Mari kita taati bersama apa yang diintruksikan,karena apa yang lakukan tersebut semata-mata demi kebaikan kita bersama," pungkasnya. (Adi/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top