Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 24, 2020

Tenaga Kesehatan UPTD Puskemas Tampa jalani Rapid Test Massal dan Ini Hasilnya!

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Sebanyak 51 tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Tampa dan Polindes diwilayah kerja Puskesmas Tampa jalani rapid test massal hari ini, Rabu (24/6/2020).

Kepala UPTD Puskesmas Tampa, Ms Roy Gustianto, S.Kep yang didampingi Dr Sartika Dewi Pagaribuan kepada media Baritorayapost.com saat dimintai keterangannya seusai keg├Čatan mengatakan bahwa 51 petugas kesehatan yang menjalani rapid test tersebut dan terdiri dari petugas kesehatan yang bertugas di puskesmas maupun polindes diwiayah kerja puskesmas Tampa.

Dikatakan,rapid test tersebut menindak lanjuti instruksi dari dinas kesehatan Kabupaten Barito Timur sekaligus untuk memastikan kondisi tenaga kesehatan. karena sebagai garda terdepan tenaga kesehatan sangat rentan terpapar Covid 19 ,jelasnya.



Sementara itu dari hasil rapid test yang dijalani 51 tenaga kesehatan hari ini hasilnya Non reaktif.

"Kita bersyukur sekali karena hasil rapid test hari ini Non reaktif ,"Kata Roy.

Roy juga mengingatkan tenaga kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Tampa,agar jangan terlena dengan hasil rapid test hari ini,terus berjaga dan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat baik saat melayani masyarakat maupun diluar jam pelayanan.

"Kita bersyukur dengan hasil rapid test hari ini tapi jangan terlena,tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada," tutupnya. (Adi/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top