-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Tuesday, 9 June 2020

Tes Urine, Warnai Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba Polres Barsel

BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Polres Barito Selatan (Barsel) dikabarkan melaksanakan upacara penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba, yang diikuti oleh personil Polres dan Kapolsek beserta jajarannya.

Bertempat di halaman Mako Polres Barsel, jalan Soekarno Hatta, Desa Sababilah, Buntok. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel, AKBP. Devy Firmansyah, SIK pada Senin (08/06/2020).



Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba tersebut adalah hal yang biasa dan rutin dilaksanakan setiap tahun.

Disampaikan pula, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota kepolisian dan juga merupakan direktif dari Kapolda Kalimantan Tengah.

"Melalui penandatanganan Pakta Integritas ini saya mengharapkan, semoga semua personil Polres Barsel semakin sadar akan bahaya dari penyalahgunaan Narkoba," ujar Kapolres Devy.



Disamping itu, lanjut dia penandatanganan Pakta Integritas ini harus juga diterjemahkan sebagai bentuk peringatan keras kepada seluruh anggota Polres Barsel, agar tidak terlibat menjadi pengguna, pengedar, maupun backing bandar Narkoba. Dan sanksi tegas telah menanti bagi siapa pun yang terlibat.

"Karena kita ketahui, bahwa Narkoba itu merupakan salah satu musuh besar Negara yang harus kita lawan, dan kita perangi bersama, mengingat dampaknya yang mampu merusak mental generasi bangsa kita," tandas Kapolres.

Seusai pelaksanaan upacara dan penandatanganan Pakta Integritas Anti Narkoba, kegiatan pun kemudian dilanjutkan dengan tes urine yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Barsel. (GS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top