Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, June 10, 2020

Tim Gugus Tugas Edukasi Warga Siap Hadapi New Normal

BARITORAYAPOST.COM (Batang) - Tatanan kehidupan baru atau new normal life yang akan masyarakat hadapi mengharuskan setiap individu memiliki kesiapan yang baik. Hal itu perlu dilakukan agar di setiap aktivitas kemasyarakatan dapat dilakukan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

KBO Sat Sabhara Polres Batang Ipda Zainal mengatakan, dalam patroli ini Tim Gugus Tugas tetap menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan dalam penanganan Covid-19.


“Kami tegur langsung warga yang belum memakai masker, bagi yang belum memiliki segera diberikan masker yang telah disiapkan sebanyak 200 lembar, “ tegasnya.

Tim Gugus Tugas juga menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan di sarana publik. Hal itu terus diimbau kepada masyarakat agar mereka teredukasi dan memiliki kesadaran yang tinggi saat berada di fasilitas umum, dengan tetap mengutamakan keselamatan bersama.


“Sarana publik yang dipasang tanda antrean jarak aman dan tempat duduk, antara lain: mini market, warung makan mulai dari Jalan Veteran Kota Batang, Alun-alun Bawang, Banyuputih hingga Jalan Raya Pantura Subah,” paparnya.


Ipda Zainal mengimbau agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan ketika new normal dimulai, sehingga dapat menekan penyebaran virus Corona. (Humaspol Batang/Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top