Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, June 11, 2020

Tingkatkan Pengetahuan Dan Pemahaman, Kodim Ngawi Gelar Pembinaan Antisipasi Balatkom Dan Paham Radikal

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan Pemahaman Kodim 0805/Ngawi menggelar pembinaan antisipasi Balatkom dan Paham Radikal Triwulan II Tahun 2020 bertempat di Aula Makodim Jl. Ja Suprapto No 01 Ngawi, Kamis (11/06/2020). 

Giat Pembinaan Antisipasi Balatkom Dan Paham Radikal Kodim 0805/Ngawi Tw II Ta 2020 kali ini mengambil tema "Waspada Komunisme Dan Paham Radikal Demi Keselamatan NKRI" 

Giat Pembinaan antisipasi Balatkom ini di buka langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., dalam amanatnya Dandim menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para prajurit TNI AD beserta keluarganya (KBT) tentang bahaya laten komunis maupun faham radikal yang saat ini telah menjadi ancaman nyata sehingga diperoleh kesamaan sikap, langkah dan tindakan dalam mengantisipasinya.

Menyikapi masih mewabahnya Covid 19 Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Antisipasi Balatkom Dan Paham Radikal Kodim 0805/Ngawi Tw II Ta 2020 ini tetap Memperhatikan Protokol kesehatan Dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19. 

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini Kodim 0805 Ngawi sebagai Satuan Komando Kewilayahan diharapkan mempunyai kualitas pengetahuan dan keterampilan yang dapat diandalkan. 

Selain itu bisa memberikan pembinaan dan antisipasi serta mampu mengimplementasikan Pembinaan Teritorial dan sarana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi antara TNI dengan seluruh komponen bangsa. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top