Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Monday, June 29, 2020

TNI dan Warga Ukur Lebar Jalan TMMD 108 di Kaliorang

BARITORAYAPOST.CPM (Kutai Timur) Sebagai langkah awal sebelum membangun jalan di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur, dengan dibantu warga TNI anggota Satgas TMMD melakukan pengukuran kelebaran jalan, Senin (29/6/2020).

Dikemukakan oleh Pasiter Kodim 0909/Sangatta Kapten Arh Muji pengukuran tersebut mutlak dilakukan supaya nantinya hasil pekerjaan selain kokoh juga rapi. ''Alhamdulilah di pekerjaan awal, animo warga desa sasaran sudah tampak, yakni mereka dengan sukarela membantu anggota TNI yang sedang melakukan pengukuran jalan,''paparnya.

Diharapkan seiring dengan semakin dekatnya pembukaan, peran atau keterlibatan warga dalam sejumlah pekerjaan persiapan di semua sasaran fisik TMMD terus meningkat. Dikatakan Pasiter, tanpa ada keterlibatan warga, pekerjaan tidak akan lancar.

''Minimal dalam pengukuran jalan warga yang dilewati tahu persis dengan posisi kelebaran jalan itu. Semoga tidak ada tanah warga yang terkepras, sehingga proses pengukuran jalan akan lancar dan bisa segera dilakukan pekerjaan lanjutan,'' harap Pasiter.

Sumber Dim 0909/Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top