Selamat Hari Ulang Tahun ASEAN

Monday, July 27, 2020

Dansatgas TMMD bersama Dan SSK TMMD Melakukan Pengecekan Finishing Mushlola Al Furqon

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Memasuki hari ke-27 dilaksanakannya kegiatan TMMD 108 yang digelar Kodim 0909/Sangatta di Desa Bangun Jaya dan Bukit Harapan, Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate meninjau  kegiqtqn finishing Musholla Al Furqon yang merupakan salah satu project fisik dalam TMMD kali ini. 

Disela-sela peninjauannya Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate selaku Dansatgas TMMD 108 menyampaikan bahwa sebentar lagi musholla tersebut dapat digunakan oleh warga untuk melaksanakan ibadah.

Untuk itu, lanjutnya, diharapkan para satgas agar lebih teliti dalam melakulan mengerjakannya, agar hasilnya benar benar optimal dan memuaskan. 

"Teliti dan cross cek lagi, jangan sampai ada bagian yang belum sempurna dikerjakan, Karena hasil kegiatan ini nantinya digunakan oleh masyarakat, jangan sampai warga binaan kita kecewa," pesannya dalam peninjauan tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Dandim juga melihat pembuatan monumen TMMD yang tertancap di halaman depan masjid dimana merupakan hasil kerja prajurit TNI benar-benar kreatif.  

“Monumen ini pertanda bahwa TNI pernah hadir disini membangun kampung dan TNI peduli dengan pembangunan, “sebut Dandim.

Sumber Dim 0909/Sangatta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Beserta Staf & Bhayangkari | Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H | Mohon Maaf Lahir & Bathin

debuyandi


debuyandi
Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 75 Tahun| Indonesia Maju

debuyandi
Back to Top