Selamat Hari Koperasi Indonesia, 12 Juli

Wednesday, July 1, 2020

Hari Bhayangkara ke-74 Polres Barsel di Warnai Anjangsana Ke Panti Asuhan

BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Momentum HUT Bhayangkara ke 74, oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres)  Barito Selatan (Barsel) diwanai dengan melaksanakan bakti sosial, anjangsana ke Panti Asuhan Darrurrahmah Buntok Rabu, (1/7/2020).

Dalam kegiatan itu Kapolres Barsel AKBP Devy Firmasyah SIK, didampingi Wakil Bupati Barsel Setya Titiek Atyani Djoedir dan sejumlah pejabat setempat menyerahkan bantuan berupa beras, sembako dan masker.

Kepada sejumlah awak media Devy Firmansyah mengatakan, menyerahkan bantuan tersebut bertujuan, untuk mengurangi beban para pengurus Panti Asuhan. Dengan harapan agar semua anak anak yang menjadi  penghuninya dapat menikmati pangan  sebagaimana layaknya anak-anak yang memiliki orang tua.



"Saya sangat terharu dengan suasana seperti ini. Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak penghuni Panti Asuhan Darurrahmah ini," ujarnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Harian Panti Asuhan Darurrahmah Buntok Ahmad Safi'i yang akrab di sapa Amang Fi'i dalam kesempatan itu mengapresiasi kegiatan Polres Barsel.

Ia mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diserahkan kepada pihaknya.


"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, terlebih di masa pandemi Corona ini dan kami juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 semoga Polri selalu di hati masyarakat," demikian Amang Fi'i. (Laily/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 14 Juli 2020

debuyandi
Back to Top