Selamat Hari Ulang Tahun ASEAN

Friday, July 31, 2020

Kades Tampa: Dukung Isolasi Mandiri Keluarga Pasien Covid 19 dengan menyumbangkan bantuan Kebutuhan Pokok

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Setelah salah satu warganya terkonfirmasi positif Covid 19 Kepala Desa Tampa, Dubinata meminta warga Desa Tampa agar tetap mendukung pasien Covid-19 maupun keluarganya.

"Saya mengajak kepada warga, mari kita saling berbagi kasih dengan menyumbangkan bahan kebutuhan pokok bagi keluarga pasien covid-19 agar mereka dapat menjalani isolasi mandiri di rumah," katanya, Jumat (31/7/2020).

Dia juga mengingatkan warga agar tidak takut dan mengucilkan keluarga pasien, namun bersama mendukung upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Cara kita memutus rantai penyebaran virus tersebut yaitu dengan menjaga kebersihan, istrahat yang cukup dan mematuhi protokol kesehatan," jelasnya.

Diketahui, warga RT 02 Desa Tampa dengan inisial J terkonfirmasi positif covid-19. Yang bersangkutan merupakan karyawan perusahaan pertambangan batubara yang beroperasi di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Dia juga merupakan orang pertama di Kecamatan Paku yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hingga hari ini total akumulasi kasus konfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Barito Timur menjadi 46 kasus.

Dari jumlah itu 26 orang dinyatakan sembuh, 19 orang masih dalam perawatan dan 1 orang meninggal. (Adi/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Beserta Staf & Bhayangkari | Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H | Mohon Maaf Lahir & Bathin

debuyandi


debuyandi
Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 75 Tahun| Indonesia Maju

debuyandi
Back to Top