Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, July 1, 2020

Peninjauan kegiatan TMMD oleh Forkopimda dan stakeholder, TMMD 108 kodim 0909/Sangatta Tuai Respon Positif DPRD Kutim

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Respon positif atas pembangunan desa melalui program TMMD, bukan hanya sekedar apresiasi namun juga berupa tindak lanjut pembangunan dari program TMMD tersebut. 

Wakil Ketua II DPRD Kutim, Arfan, saat ditemui tim Baritorayapost.com dalam peninjauan langsung pengerjaan jalan tembus dan jembatan penghubung yang dilaksanakan Kodim 0909/Sangatta melalui program TMMD menyampaikan bahwa kedepannya DPRD kutim akan turut ambil bagian dalam pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Bangun Jaya dan Desa Bukit Harapan, Selasa (30/06/2020).

Respon tersebut diambil mengingat pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang menjadi progress pembangunan fisik sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan dapat meningkatkan progres peningkatan perekonomian masyarakat. 

"Pasti kami akan turut aktif berkontribusi meneruskan progres pembangunan yang telah dilakukan, Disini kan juga ada anggota DPRD Kutim yang siap mendengar dan mewujudkan aspirasi masyarakat," tegas Arfan. 

Menambahkan, H. Adi Sutianto, salah satu anggota DPRD kutim dari fraksi Golkar dapil 3 menyampaikan bahwa dirinya akan memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan di dapilnya seperti di Kaliorang.

Dirinya juga menyampaikan bahwa tak hanya  pembangunan, namun peningkatan di bidang lainnya, dibidang perekonomian dan pendidikan masyarakat juga akan dilakukan untuk kemajuan dapilnya. 

"Kami di DPRD akan berjuang untuk meningkatkan pembangunan yang telah dilakukan dalam program TMMD,"tegasnya.

Sumber Dim 0909/Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top