Selamat Hari Ulang Tahun ASEAN

Friday, July 31, 2020

Polres Barito Timur bagikan 500 paket hewan kurban bagi warga tidak mampu

BARITORAYAPOSTCOM (Tamiang Layang) - Ditengah Pandemi Covid - 19 melanda belahan dunia, Polres Barito Timur berbagi berkat kewarga kurang mampu.

Bertepatan hari Idul Adha Polres Barito Timur memotong hewan korban yaitu sapi 5 ekor dan kambing 4 ekor.



Menurut Kapolres Barito Timur, AKBP AKBP Hafidh Susilo Herlambang, SIK.,MH saat diwawancarai Wartawan disela kegiatan pemotongan hewan korban Jumat (31/7/2020) bahwa pembagian 500 paket ini dilaksanakan secara door to door. "Sasaran utama paket hewan korban ini adalah warga yang kurang mampu, dan nanti akan diantar ke masing - masing rumah warga " tujuan kita supaya menghindari kerumunan agar tercegah terjadi nya penyebaran Covid - 19, ujar Hafidh.



Hafidh pun menyampaikan bahwa tahun ini Kalimantan Tengah menyelenggarakan Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur saya mengimbau " agar mari kita jaga kondisi kondusif, aman dan nyaman, jangan  terprovokasi atau terpancing oleh pihak yang ingin memecah belah Bangsa ini, sharing sebelum shering dan hindari dari informasi yang tidak jelas atau Hoax, pungkasnya. (Kdn/YCP/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Beserta Staf & Bhayangkari | Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H | Mohon Maaf Lahir & Bathin

debuyandi


debuyandi
Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 75 Tahun| Indonesia Maju

debuyandi
Back to Top