Selamat Hari Ulang Tahun ASEAN

Monday, July 27, 2020

Satgas TMMD 108 Bangkitkan Semangat Gotong Royong

BARITORAYAPOST.COM (Marabahan) - Pelaksanaan TMMD ke 108 Kodim 1005 Marabahan memasuki Minggu terakhir, anggota Satgas TMMD 108 dan warga bersama sama melaksanakan gotong royong untuk mewujudkan kebersamaan mengerjakan pengerasan jalan di Desa Sungai Telang Besar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala. Senin (27/07/2020).

Semangat gotong royong dikalangan masyarakat sekarang sudah mulai berkurang, maka dengan hadirnya personel TNI yang melaksanakan TMMD ke-108 berupaya untuk membangkitkan kembali semangat tersebut melalui program TMMD ke 108 Kodim 1005 Marabahan yang saat ini masih berjalan.

Kegiatan TMMD ke 108, mengajak masyarakat warga Desa Sungai Telan Besar  khususnya untuk menumbuhkan kembali kebersamaan dengan gotong royong untuk memperbaiki jalan yang digunakan bersama sama setiap harinya.



Menurut Dan SSK TMMD 108 Kapten Caj Muhtadi Budi Waluyo, "kegiatan ini bukanlah pekerjaan yang berat bagi personel TMMD kali ini untuk mengerjakannya. Akan tetapi mereka ingin mengajak masyarakat agar kebersamaan antara TNI dengan seluruh warga lingkungan dapat menumbuhkan semangat Gotongroyong saling berkerjasama, bahu membahu sehingga semua merasakan memiliki dan memelihara lingkungan tersebut sebaik mungkin".

Menurut Kepala Desa Sungai Telan Besar Bpk Amrin mengatakan "program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) menjadikan warganya bersemangat menumbuhkan kegotong royongan dengan TNI, baik dalam bentuk tenaga maupun lainya, selain itu juga bisa menumbuhkan terciptanya semangat gotong royong warga  dan dapat terjalin pula persahabatan dan silaturahmi sesama warganya." Ujarnya. (Pendim 1005).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Beserta Staf & Bhayangkari | Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H | Mohon Maaf Lahir & Bathin

debuyandi


debuyandi
Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 75 Tahun| Indonesia Maju

debuyandi
Back to Top