SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Friday, 31 July 2020

Tetap Terapkan Protokol Kesehatan, Kodim Ngawi Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dalam rangka perayaan Idul Adha Tahun 1440 H. Kodim 0805/Ngawi melaksanakan pemotongan hewan kurban bertempat di Lapangan Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Jum’at (31/07/2020). 

Sesuai dengan petunjuk dari Komando atas dan pemerintah pelaksanaan pemotongan hewan kurban Kodim 0805/Ngawi ini tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahap - tahapnya mulai dari pemotongan hewan kurban sampai dengan pendistribusian kepada masyarakat. 

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S,E., yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Wiyono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H yang akan dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat di sekitar Kodim 0805/Ngawi dan kaum duafa yang berhak menerimanya.

Ia juga menjelaskan bahwa banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha di samping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, kita juga telah ikut membantu membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada Hari Raya Idul Adha ini. 

Di harapkan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan solidaritas dan kepedulian kepada sesama. "Penyaluran daging kurban ini diharapkan mampu mendekatkan Keluarga Besar Kodim 0805/Ngawi dengan warga masyarakat, tuturnya.(Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top