Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, July 1, 2020

TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta, Bangun Akses Jalan,Hubungkan 2 Desa

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0909/Sangatta tepatnya di Kecamatan Kaliorang telah resmi dibuka, Rabu (1/7/2020)

Pada kesempatan tersebut Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate berharap agar proyek pembangunan jalan program TMMD yang sedang dikerjakan oleh personilnya bersama dengan masyarakat tersebut, nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik. 

Hari ke II pasca peresmian, kondisi jalan yang dibuka sudah terlihat baik  Hal ini menunjukkan peningkatan kerja anggota Kodim 0909/Sangatta bersama masyarakat setempat.

Program TMMD dalam pembuatan jalan kali ini mulai terlihat hasilnya, ini menandakan telah terjalinnya kerjasama yang sangat baik antara TNI AD bersama rakyat, dimana dalam hal ini  personil Kodim 0909/Sangatta dengan masyarakat terlihat sangat antusias meskipun sempat diguyur hujan dengan intensitas sedang dalam pelaksanaan pengerjaan.

Sumber Dim 0909/Sangatta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top