Selamat Hari Koperasi Indonesia, 12 Juli

Wednesday, July 1, 2020

TMMD Kutai Timur, Pengerjaan WC dan Tempat Wudhu

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Timur) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Kodim 0909/Sangatta tetap berlanjut. Kali terlihat pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Mushola Al Furqon di desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur,  memasuki pemasangan dinding, Rabu (1/7/2020).

Terpantau di Lapangan, Pengerjaan oleh Satgas TMMD bergotong-royong dengan masyarakat telah masuki tahap pemasangan dinding. Tampak suasana pekerjaan di mana Satgas dan Masyarakat saling membagi tugas memplaster dinding dan mengakut material bahkan mengaduk material.

Dansatgas TMMD ke-108 yang juga Dandim 0909/Sangatta, Letkol Czi Pabate mengatakan bahwa pihaknya bersyukur memasuki minggu-minggu akhir, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib. Tidak hanya itu beliau juga mengapresiasi semangat dari Satgas dan Masyarakat yang tetap kompak dalam pekerjaan. 

"Memasuki minggu-minggu ini, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib, saya patut berbangga sampai sekarang Satgas TMMD dan masyarakat tetap kompak dalam pekerjaan. Untuk pengerjaan WC dan Tempat Wudhu telah memasuki realisasi pengerjaan yaitu pada tahap pemasangan dinding," ujarnya. 

Sumber Dim 0909 Sangatta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 14 Juli 2020

debuyandi
Back to Top