Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Wednesday, July 1, 2020

Unik, Danramil 05/Ciputat Suapin Kapolsek Ciputat Di Hut Bhayangkara Ke-74

BARITORAYAPOST.COM (Tangsel) - Dalam rangka hari Bhayangkara Ke 74 Polsek Ciputat dipenuhi karangan bunga, yang lebih uniknya lagi saat satuan Koramil 05/Ciputat serbu mapolsek Ciputat untuk berikan selamat kepada Kapolsek Ciputat beserta jajarannya, Rabu (01/7/2020).

Terlihat solidaritas antara TNI - Polri saat Danramil 05/Ciputat Kapten Arh. Samsuri berikan kue ultah dan menyuapi Kompol Endy Mahandika, SH sambil memberikan ucapan selamat. 


Kapten Arh. Samsuri beserta jajaran Koramil 05/Ciputat berikan kejutan di hari Bhayangkara sebagai bentuk solidaritas TNI-Polri, dalam sambutannya, Kapten Arh.Samsuri menuturkan, kami selaku rekan, keluarga, saudara TNI-Polri semoga tetap jaya selalu, tetap solid dimata masyarakat. 

Harapan kami, lanjut Danramil, dengan bertambahnya 1 tahun bhayangkara kedepannya lebih di cintai masyarakat, lebih solid, lebih jaya, menang di laut, darat maupun di udara, dan kami dari Koramil 05/Ciputat selalu mendukun semua kegiatan yang ada di wilayah khususnya di wilayah polsek Ciputat yang dipimpin oleh Kompol Endy, ucapnya. 



Ditempat yang sama, Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika, SH menuturkan terimakasih khususnya untuk Danramil 05/Ciputat beserta jajarannya atas surprisenya beserta kue dan karangan bungannya, tentunya ini menjadi lambang atau simbol TNI-Polri makin solid kedepannya kerjasama kita baik dilapangan maupun yang lainnya bisa saling terkait dalam hal apapun. 



Dengan hari Bhayangkara ini hubungan silaturrahmi semakin baik dan yang sudah baik harus kita pertahannkan bahkan harus kita tingkatkan, karena siapapun juga pucuk pimpinan boleh berganti tetapi dibawah jajaran harus kerjasama karena tidak gampang harus gonta ganti pasangannya, Babinsa dan Babinkantimnas hatus tetap solid, kita harapkan kedepannya situasi khususnya di Ciputat akan semakin aman dan kondusif berkat kerjasama TNI-Polri dan masyarakat, tandasnya. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Update Data Situasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah | per Tanggal 27 Juni 2020

debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top