-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 31 August 2020

Agar tepat Sasaran Polsek Kahut Dampingi Penyaluran BLT-DD



BARITORAYAPOST.COM (KUALA KURUN) - Jajaran Polda Kalteng, Polres Gunung Mas (Gumas) melalui Polsek Kahut, dengan begitu konsistennya mengawal penyaluran dana bantuan langsung tunai dana desa atau BLT DD. Seperti yang terlihat di Desa Dandang, Senin (31/8/2020) pagi. 

Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H., M.M., menyampaikan penyaluran dana BLT DD dilaksanakan harus tepat sasaran agar dapat diterima oleh masyarakat yang memang membutuhkan. 

"Pengawalan itu dilakukan secara konsisten agar penyaluran bantuan sosial bagi warga kurang mampu tepat sasaran dan tertib," kata Kapolsek. 

Dia berharap bantuan sosial yang bersumber dari dana desa atau DD tersebut dapat mengurangi beban ekonomi warga kurang mampu selama pandemi covid-19.

"Ada 53 keluarga penerima manfaat yang menerima penyaluran BLT DD," jelasnya.

Menurutnya, dana yang terdapat di dalam rekening bank yang diserahkan langsung  kepada kepada keluarga penerima manfaat sebesar Rp. 60.000 ribu.

"Itu BLT DD untuk tahap 4 dan 5. Masing-masing keluarga penerima manfaat menerima Rp 600 ribu per bulan," imbuh Kapolsek. (Hms/Gms/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top