-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 31 August 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Sosialisasikan Pencegahan Karutla Kepada Mahasiswa

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah, Pulang pisau sosialisasikan pencegahan kebakaran hutan dan lahan serta memperkenalkan mesin siput fuboru yang dimiliki Polsek Kahayan Tengah Kepada Mahasiswa KKN (kuliah kerja nyata) di Desa Sigi Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (31/08/2020)  pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Briptu Azis mensosialisasikan pencegahan kebakaran hutan dan lahan bersama Mahasiswa - mahasiswi yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata di Desa Sigi Kecamatan Kahayan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program dari mahasiswa KKN tersebut. Yaitu pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

"Dalam kegiatan sosialisasi itu Briptu Azis juga mengenalkan mesin siput fuboru yang dimiliki Polsek Kahayan Tengah kepada mahasiswa KKN dan juga cara pengoperasiannya." 

Setelah melaksanakan sosialisasi Briptu Azis selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah bersama dengan mahasiswa  KKN melakukan kegiatan pemasangan spanduk imbauan larangan membakar hutan dan lahan.

"Saya berharap masyarakat dapat teredukasi dengan imbauan ini dan tidak membuka lahan dengan cara dibakar," pungkas Bhabinkamtibmas. (yes/red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top