-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 27 August 2020

Melalui Bhabinkamtibmas, Polsek Manuhing Sosialisasi Protokol Kesehatan

Polres Gunung Mas, - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kaleng mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan Protokol Kesehatan terkait Covid-19 kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, Kamis (27/8/2020) siang. 

Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E., mengatakan jajarannya gencar melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan adaptasi kebiasaan baru.

“Melalui Bhabinkamtibmas kami melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan sekaligus sosialisasi yang tujuannya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolsek. 



Dijelaskan Kapolsek, masyarakat yang beraktivitas diluar rumah diwajibkan menggunakan masker. Hal ini untuk meminimalisir resiko terpapar Covid-19.

“Seperti kita ketahui, di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat harus tetap produktif, namun tanpa mengesampingkan protokol kesehatan. Karenanya kami akan rutin melakukan pengawasan seperti ini,” jelasnya.

Kapolsek juga berharap masyarakat dapat membiasakan diri dalam menerapkan pola hidup sehat dan beradaptasi dengan kebiasaan baru ini. Selain itu, masyarakat juga diminta menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan melakukan psycal distancing. (krh38)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top