Selamat Hari Ulang Tahun ASEAN

Saturday, August 1, 2020

Menyambut HUT RI Ke-75, Koramil 1705-03/Waghete membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Deiyai) - Koramil 1705-03/Waghete melaksanakan pembagian Bendera Merah putih kepada masyarakat diwilayah jajaran Koramil 1705-03/Waghete, Sabtu (01/08/2020)

Kegiatan yang dipimpin oleh Danramil 1705-03/Waghete(Mayor Inf Agustinus Benamen) ini untuk menyambut HUT RI ke-75 dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan solidaritas masyarakat dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sekitar 100 lembar Bendera Merah Putih yang kami bagi kepada masyarakat waghete. Kegiatan ini kedepanya akan kami laksanakan setiap tahun dijajaran Koramil 1705-03/Waghete dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,tegas Danramil. 

Karena sebagai warga negara Indonesia,kita harus patut bersyukur dan berbangga atas Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun. Untuk itu kami membagikan Bendera Merah Putih,agar masyarakat Deiyai ikut serta dan berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-75 tahun, imbuh Danramil.

Yulius Pakage(Tokoh Masyarakat) mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 1705-03/Waghete. Karena sudah membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa memperingati HUT RI ke-75 tahun. Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut kedaerah lainnya. (Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Beserta Staf & Bhayangkari | Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H | Mohon Maaf Lahir & Bathin

debuyandi


debuyandi
Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 75 Tahun| Indonesia Maju

debuyandi
Back to Top