-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Sunday, 23 August 2020

Polres Murung Semprot Disinfektan Di Masjid Al Manar

Polres Murung Raya, - Langkah demi langkah terus dilakukan pihak Kepolisian Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng dalam memutuskan mata rantai penularan virus Corona atau Covid-19. Kali ini jajaran Polsek Murung melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah.

Dengan melibatkan belasan personil Polsek Murung yang dipimpin Kapolsek Ipda Yulianto, S.AP berkumpul disatu titik yakni di lokasi Masjid Al Manar Puruk Cahu, Minggu (23/08/2020) pukul 09.00 WIB.

"Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di lokasi Masjid Al Manar Puruk Cahu," kata Ipda Yulianto.

Dibeberkannya juga, kalau peralatan yang digunakan pagi ini yakni, 5 pompa gendong dan anggota di lapangan juga melakukan pembersihan di lokasi dengan peralatan lainnya.

Tujuan dari kegiatan tersebut, untuk mewujudkan sitkamtibmas dalam pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 serta penanggulangan virus Corona di Kec. Murung.

"Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat agar terwujudnya sinergitas Polri bersama masyarakat dalam penanggulangan Covid-19 di Kec. Murung," pungkasnya. (van).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top