-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Thursday, 27 August 2020

Polsek Rungan Sosialisasi Pencegahan Pungli

BARITORAYAPOST.COM (KUALA KURUN) - Guna mencegah terjadinya pungutan liar (Pungli) ditengah masyarakat  yang ada di Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas (Gumas). Minyingkapi hal itu terjadi, Pihak Polsek Rungan, Polres Gumas, melakukan sosialisasi pencegahan saber pungli khususnya di Desa Tumbang Bahanei ini.

Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai giat rutin kami di Polsek Rungan, yang mana untuk mencegah terjadinya pungutan liar dari seluruh perangkat Desa Tumbang Bahanei,” ujar Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba. Kamis (27/8/2020).

Ia menyampaikan, kegiatan tersebut kedepannya, akan dijadikan agenda, Mingguan sebagai yang menjadi dasar acuannya ada di Perpres  Nomor 87 Tahun 2016 dan Undang-undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik.

Maka dari itu kami berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda, rutin kami. Yang mana, sebagai langkah antisipasi saber pungli ditengah masyarakat,” jelas dia. (Mrp/Gms) 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top