-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 1 September 2020

Dedikasi Tinggi, I Made Suardika Peroleh Kenaikan Pangkat Pengabdian

Polres Sukamara, - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat perwira menengah (Pamen) periode 1 September 2020 di lapangan Mapolres Sukamara, Jalan Tjilik Riwut Km.07 Sukamara, Kalteng, Selasa (1/9/2020) Pukul 07.00 WIB.

Kali ini AKBP I Made Suardika mendapatkan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja, semangat dan pengabdian yang tinggi terhadap negara, yang awalnya menyandang pangkat Kompol (Komisaris Polisi) dinaikan satu tingkat lebih tinggi menjadi AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi).

"Saya sangat bangga kepada beliau yang hingga kini tetap semangat menjalankan tugas serta menanamkan kebanggan dalam diri sebagai seorang anggota Polri, ini adalah teladan bagi kita semua. Saya berharap personel yang lain bisa seperti beliau paling tidak tanamkan semangat dan kebanggaan di setiap pelaksanaan tugas." Jelas Kapolres Sukamara.

Kenaikan pangkat merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri khususnya, yang menjadikannya berbeda adalah cara memperoleh pangkat tersebut, ada yang berprestasi dibidangnya serta pengabdian serta dedikasinya kepada negara dan Institusi. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top