-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 2 September 2020

Hadir di Tengah Masyarakat, Satlantas Polres Pulpis Bantu Warga Alami Bocor Ban

Polres Pulang Pisau, - Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng selalu hadir di tengah - tengah masyarakat, seperti halnya pada saat adanya masalah yang dialami oleh pengendara yaitu bocor ban, Satlantas langsung memberikan bantuan seperti menggantikan ban mobil di jalan Trans Kalimantan Kecamatan Kahayan Hilir Kabuoaten Pulang Pisau, Rabu (02/09/2020) siang.

Kapolres pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP M Syafuan Nor, S.I.K. mengatakan, pihaknya selalu hadir ditengah masyarakat. Hal ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai Motto Polres Pulang Pisau (Pulpis), yaitu Bersih Etika Responship Konsisten Integritas Loyalitas Amanah Ulet (BERKILAU).

“Dengan kehadiran Polantas, dapat membantu masyarakat dalam bepergian contohnya mengganti ban mobil pengemudi yang sedang bocor di jalan raya, sehingga bisa meringankan beban para pengendara mobil,” katanya.

Selain itu juga pihaknya memberikan imbauan kepada pengendara untuk selalu patuhi rambu lalu lintas, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, yang bisa merugikan orang lain dan diri sendiri. Serta selalu patuhi Prtokol
Kesehatan sesuai arahan pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19.

“Kami juga mengimbau kepada pengendara agar selalu mematuhi rambu lalu lintas dan selalu mematahui protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini,” tutupnya. (DtT)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top