-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Sunday, 6 September 2020

Konsisten Memutus Rantai Covid-19. Polsek Dusteng Bersama Koramil-07 Melaksanakan Pembagian Masker & Pendisiplinan Masyarakat Dilanjutkan Penyemprotan Desinfektan

Polres Barito Timur, - Jajaran Polsek Dusun Tengah bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan dusun tengah untuk melaksanakan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 Dengan Melaksanakan Pembagian Masker & Pendisiplinan Masyarakat Dilanjutkan Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Ampah Kota, Minggu(06/09/2020)

Kapolres Bartim Akbp Hafidh Susilo Herlambang, SIK melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H.M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pendisiplinan masyarakat akan rutin dilaksanakan dan bersinergi dengan seluruh stakeholder yang berada diwilayah hukum polsek dusun tengah dan selanjutnya tim melaksanakan penyemprotan desinfektan.

"Kami dari Polsek Dusun Tengah bersinergi dengan TNI (Koramil-07 ampah), melaksanakan pendisiplinan masyarakat dengan pembagian masker, dan dilanjutkan penyemprotan diPuskesmas Ampah, kali ini pembagian masker dilaksanakan di jalan depan kantor Mapolsek dusun tengah ". ungkap kapolsek.

Dalam kegiatan kali ini disampaikan juga kepada masyarakat bahwa angka pasien positif covid-19, di kab barito timur terus bertambah, dan kepada masyarakat dihimbau untuk lebih berhati- hati dengan mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan.

Tujuan dari kegiatan ini sebagai salah satu cara mencegah penyebaran covid-19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pemerintah kompak dan bersinergi serta tidak tinggal diam dalam mencegah  pandemi covid-19 khususnya diwilayah kecamatan dusun tengah. (yfh).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top