-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 22 September 2020

Proses Panjang Persidangan PPDI Dengan Pimpinan Pemkab Bartim Hasilkan Penolakan dari Majelis Hakim


BARITORAYAPOSTCOM (Tamiang Layang) -
Sidang perkara perdata nomor: 11/Pdt. G/ 2020 / PN. Tml antara penggugat, Leriantu selaku ketua dan kawan-kawan yang tergabung sebagai Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).


Gugatan yang hilangkan kepada pimpinan pemerintah kabupaten (Pemkab) Bartim (Bupati Barito Timur dan Sekretaris Daerah) dengan proses yang cukup panjang menghasilkan penolakan dati majelis hakim Pengadilan Negeri Tamiang Layang.


Proses persidangan yang dikawal oleh sejumlah aparat Kepolisian dan Satpol PP, dan dihadiri oleh Kuasa Hukum penggugat dan tergugat, serta sejumlah mantan Perangkat Desa, di Pengadilan Negeri kelas ll Tamiang Layang, Selasa (22/9/2020).


Sidang yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Deni Indrayana. SH. MH, didampingi Hakim Anggota Kharisma Laras Sulu. SH. dan Hakim anggota Helka Rerung. SH. membacakan Putusan hasil dari beberapa kali sidang.


Dalam amar Putusan yang dibacakan oleh Deni Indrayana. SH. MH. yang juga sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang, bahwa berdasarkan pertimbangan Hakim gugatan tergugat kepenggugat ditolak keseluruhannya, dan membebankan pada pihak penggugat untuk membayar biaya sidang. Indrayana pun setelah ketok palu mengatakan semua  ini demi kebenaran dan keadilan tutupnya. (YCP/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top