-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 23 October 2020

BABINSA BANTU WARGANYA KUPASAN KELAPA UNTUK DIJADIKAN KOPRA

BARITORAYAPOST.COM (Talaud) - Bertempat di Desa Ensem, kec Essang selatan, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan karya bakti bersama pengupasan buah kelapa untuk dijadikan kopra bersama warga masyarakat Desa Ensem, kec Essang selatan, kab kepl Talaud yang dipimpin langsung oleh Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo dan Nelman Lees, Kades Desa Ensem bersama warga masyarakat Desa Ensem bergotong-royong mengupas buah kelapa untuk dijadikan kopra, Jum'at (23/10).


Kebersamaan TNI dan warga masyarakat menjadi prioritas utama, dimana melalui program karya bakti yang dilaksanakan saat sekarang ini, diharapkan warga masyarakat peduli tentang buah kelapa untuk di produksi menjadi minyak goreng.


"Kami dari pihak pemerintah Desa Ensem mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sedemikian rupa membuat program karya bhakti demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat memberi manfaat kepada warga masyarakat sebagai penunjang kebutuhan setiap hari," ungkap Kades.



Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pemerintah Desa demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat sekarang ini para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang ikut membantu warga masyarakat dalam pekerjaan karya bhakti bersama pengupasan buah kelapa yang akan dijadikan kopra.


Pekerjaan sangat berat jika dikerjakan secara individual, tetapi pekerjaan tersebut dikerjakan secara bersama-sama sdh pasti pekerjaan itu menjadi ringan. terbukti sekarang ini semua warga masyarakat Desa Ensem bersama-sama dengan personil dari Koramil 1312-05/Essang bergotong royong mengupasan buah kelapa yang akan dijadikan kopra. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top