SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 31 October 2020

Babinsa Koramil 07/Ngrambe Dampingi Petugas Kesehatan Jemput Warga Positif Covid 19

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Babinsa Koramil 07/Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Serma Warsito bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan petugas kesehatan yang melaksanakan penjemputan warga yang positif Covid 19 bertempat di Desa Sidomulyo Kecamatan Ngrambe, Sabtu (31/10/2020). 

Di temui saat melaksanakan pendampingan petugas kesehatan yang menjemput warga positif Covid 19 Serma Warsito menyampaikan bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas akan terus memonitor situasi dan kondisi di wilayah binaan nya. 

Selain melaksanakan pendampingan Serma Warsito juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di sekitar agar tetap tenang dan jangan panik. 

Kepada para warga Serma Warsito juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, marilah kita selalu bekerja sama mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini. 

Kepada para warga binaannya Serma Warsito menyampaikan apabila ada warga masyarakat yang merasakan gejala tidak enak badan agar segera memeriksakan ke petugas kesehatan terdekat jangan takut dan gak usah panik, tuturnya. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top