-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 21 October 2020

Berkat TMMD Jalan Desa Kami Sudah Lebar dan Lancar

Lewiono, Warga Desa Sibung.

BARITORAYAPOST.COM (Sibung) - Kerja keras dan semangat pantang menyerah anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 bersama masyarakat Desa Sibung dan Ds Layung Habang akhirnya terbayar. Sasaran fisik TMMD yaitu Pembangunan fisik jalan dan satu sasaran tambahan jalan yang menghubungkan Ds Layung Habang berhasil diselesaikan. Kini Satgas TMMD tinggal melakukan penyelesaian akhir yaitu pemadatan dengan pengamparan sirtu, serta persiapan mobilisasi unit jelang penutupan TMMD Reg 109 Tahun 2020.


Lewiono, warga Desa Sibung mengungkapkan, "Saya merasa senang setelah terbukanya jalan penghubung antara dua desa, bila ingin pergi ke kota Kabupaten lebih cepat lewat jalan TMMD, karena sebelum adanya TMMD, saat itu jalan sangat sempit dan rusak tidak bisa dilalui kendaraan roda 4, dengan bersepada motor pun harus sangat berhati-hati, pasalnya banyak jalan yang berlubang dan longsor, ungkapnya pada, Selasa (20/10/2020).


Masih dikatakan Lewiono, "Setelah terbukanya jalan TMMD warga desa sibung bila pergi ke pusat kota menjadi sangat mudah dan sangat dekat, sebelumnya warga desa sibung bila ke kota ampah harus memutar dengan jarak tempuh sekitar 1 jam, sekarang setelah terbukanya jalan TMMD hanya memerlukan waktu 15 menit saja, ujarnya.


Secara terpisah Komandan Kodim (Dandim) 1012/Buntok, Letkol Inf. Dwi Tantomo,SIP melaui Pasi Ter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf. Grati Purnomo mengungkapkan, sangat mengapresiasi terhadap semangat anggota yang sudah bekerja keras menyelesaikan sasaran fisik tersebut, "Sasaran fisik dan sasaran tambahan kegiatan TMMD Reguler ke-109 sudah diselesaikan, dan masyarakat sudah memanfaatkannya seperti jalan penghubung ke Ds Layung Habang dan lainnya sudah selesai," tandasnya.(Ab/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top