-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 22 October 2020

Bersama TNI dan Satpol PP, Polsek Kurun Operasi Yustisi

 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) – Polsek Kurun jajaran Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng bersama TNI dan Pol PP Kab. Gumas melaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan yang dilaksankan di Pasar Lama, Kuala Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng. Kamis (22/10/2020) pagi.


Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK., melalui Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto, SH., mengatakan bahwa kegiatan Ops yustisi ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Kurun, salah satunya penggunaan masker. 


“Dalam giat kali ini, bagi mereka yang melanggar diberikan teguran lisan sampai diberikan tindakan sanksi sosial membersihkan sampah di lokasi razia dan di data identitasnya,” terangnya. 


Sambungnya, operasi gabungan ini juga sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tertib dalam menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, jika masyarakat masih tetap melanggar setelah diperingati maka akan dikenakan sanksi administrasi. hal tersebut untuk memberikan efek jera. (Hms/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top