-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 18 October 2020

Canda Tawa Di Warung Kopi Pak Andi Biarlah Menjadi Kenangan Bersama Pak Tentara

BARITORAYAPOST.COM (Sibung) - Suasana canda tawa antara TNI dan warga, juga antara sesama TNI anggota Satgas di lokasi TMMD Reguler ke -109 Kodim 1012/Btk, di Desa Sibung dan Ds Layung Habang, Kecamatan Raren Batuah, tidak lama lagi akan segera berakhir


Warung Pak Andi menjadi tempat nongkrong yang favorit bagi anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1012/Buntok di sela-sela saat waktu istirahat melepas lelah.


Hal itu menyusul, sekitar lima hari lagi pelaksanaan TMMD itu akan berakhir dan semua TNI anggota Satgas akan meninggalkan desa sasaran untuk kembali ke kesatuannya masing-masing


”Kami terus terang akan merindukan canda tawa itu, Sayang waktu begitu cepat, dengan berakhirnya TMMD kelak, warna Tentara di desa kami sudah tidak akan lagi ada,” ungkap salah satu warga Desa sasaran, Minggu (18/10/2020).


Salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Satgas TMMD yang telah memberi warna kemajuan desanya. ”Mohon maaf kalau banyak kurang saat kami memberi sambutan kepada Para Tentara saat berada di desa kami,” tambah warga Ds Layung Habang. 


“Pak Andi salah seorang warga sibung yang berjualan merasa senang pasca adanya program TMMD yang akhir-akhir ini ramai dan penghasilan sedikit demi sedikit bertambah, berharap TMMD akan kembali di Desa kami, "ungkap pak andi. (Pendim 1012).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top