-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 31 October 2020

Cegah dan Tangkal Covid-19, Koramil 0802/17 Pulung bersama Polsek Pulung Datangi Pasar Pulung

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Guna mencegah dan menangkal virus corona agar tidak semakin meluas di wilayah Ponorogo, khususnya di Kecamatan Pulung, anggota Koramil 0802/17 Pulung bersama anggota Polsek Pulung hari ini melaksanakan operasi penertiban tentang protokol kesehatan kepada warga yang berada di Pasar Pulung, Sabtu (31/10/2020).


Salah satu anggota Koramil 0802/17 Pulung, Koptu Agung S. yang ikut dalam kegiatan menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan operasi penertiban yaitu untuk memberantas covid-19. " Kegiatan yang kami laksanakan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Pulung, " katanya.


" Hari ini kami melaksanakan operasi penertiban dan juga sosialisasi kepada warga yang ada di Pasar Pulung tentang protokol kesehatan, termasuk bagaimana cara penggunaan masker yang benar sesuai aturan protokol kesehatan pencegahan covid, " terang Koptu Agung S.


Dalam operasi penertiban dan sosialisasi tentang protokol kesehatan tersebut, para petugas yang terdiri dari anggota Koramil 0802/17 Pulung dan Polsek Pulung mengajak dan menghimbau warga yang ada di Pasar Pulung untuk tertib dan disiplin tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top