-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 20 October 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Pejabat Utama Polres Cilacap Lakukan Rapid Test

BARITORAYAPOST.COM (Cilacap) - Mengantisipasi dan screening penyebaran Covid-19, Polres Cilacap menggelar rapid test di Aula Patriatama, Mapolres Cilacap, Senin (19/10/2020).


“Hari ini ada sekitar 27 personel pejabat utama Polres Cilacap melakukan rapid test. Tes ini dilakukan utuk mendeteksi penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebaran virus Corona terhadap anggota Polri di lingkungan Polres Cilacap,” kata Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya.



Kapolres mengharapkan, dengan diadakannya rapid test kepada pejabat Polres Cilacap, penyebaran Covid-19 dapat segera terdeteksi. "Apabila ada anggota Polri yang positif Covid-19 dapat segera diambil langkah-langkah penanganan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku,” imbuhnya.


Kapolres mengimbau agar semua dapat menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah, serta mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, dimana hal tersebut sebagai sebuah adaptasi kebiasaan baru (new normal).



“Selalu untuk menjaga diri sendiri dengan selau menggunakan masker ke manapun bepergian dan di kantor, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, atau selalu menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak atau social distancing, serta hindari kerumunan," ungkap Kapolres. (est)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top