-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 27 October 2020

Dalam Memperkuat Sinergitas Wilayah, Ini Yang Di Lakukan Babinsa Kodim Madiun

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayah binaan, Sertu Hariyono anggota Babinsa Koramil 0803/13 Kebonsari, Kodim 0803/Madiun terus menjalin sinergitas bersama tiga pilar di wilayah binaanya yang berada di Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Selasa (27/10/2020).


Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan tiga pilar tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat serta dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya. 


Tiga pilar, memiliki peran penting di wilayah pedesaan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona, melalui sosialisasi dan tindakan-tindakan pencegahan lainnya. 


"Keterlibatan dan kerja sama yang baik dengan seluruh instansi dan seluruh elemen masyarakat sangat penting dilakukan, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona," ujar Sertu Hariyono.


Pada kesempatan kali ini, dibahas tentang rencana sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga di Desa Balerejo, agar warga menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.


"Bersama Bhabinkamtibmas dan kepala Desa, kami tiga pilar akan berusaha semaksimal mungkin melindungi warga dari virus corona, dan harapan kami seluruh masyarakat mendukung dan mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, agar terhindar dari virus mematikan ini," tutupnya. (Pendim 0803).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top