-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 24 October 2020

Dandim 0803/Madiun Pimpin Anggotanya Terjun Ke Sungai Kerja Bakti Massal

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., pimpin langsung anggotanya Babinsa turun ke sungai guna melaksanakan kerja bakti massal bersama Polres dan Pemerintah Kabupaten Madiun.


Kegiatan kerja bakti massal ini dilaksanakan secara serentak dalam rangka peningkatan perilaku hidup bersih dan sehat di masa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun.


Tanpa rasa canggung Dandim 0803/Madiun, bersama Babinsa dan peserta kerja bakti lainnya tampak semangat serta antusias mengangkat dan membersihkan sampah serta rumput yang tumbuh liar di dalam sungai.


Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., disela-sela kegiatan mengatakan, betapa pentingnya menjaga kelestarian sungai dan tidak membuang sampah sembarangan.


"Kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi edukasi bagi masyarakat, betapa pentingnya menjaga kelestarian sungai. Tidak lagi membuang sampah sembarangan serta harapan kami agar kita selalu menjaga lingkungan agar tetap indah dan terawat baik,” terang Letkol Czi Nur Alam Sucipto, Sabtu (24/10/2020).


"Selain itu, kerja bakti massal ini bertujuan guna mencegah terjadinya banjir, di samping untuk menggugah kesadaran masyarakat agar tidak lagi membuang sampah ke dalam sungai," ungkap Dandim. (Pendim 0803).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top