-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 21 October 2020

Danrem Hadiri Penyerahan Hasil TMMD ke-109 Kodim 0810/Nganjuk

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si, menghadiri acara penyerahan hasil TMMD ke-109 Kodim 0810/Nganjuk di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (21/10/2020).


Hasil pelaksanaan program TMMD ke-109 diserahkan dari Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S. I. P., M.Si. selaku Dansatgas TMMD kepada Sekda Kabupaten Nganjuk Drs. M. Yasin.



Sementara itu dalam momen sambutan yang diberikan, Danrem mengungkapkan jika program TMMD merupakan upaya guna membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan fisik maupun non fisik, dengan tujuan untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh.


Untuk itu dirinya mengapresiasi atas segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan Satgas TMMD maupun semua pihak yang telah turut terlibat membantu dalam kesuksesan gelaran TMMD di Kota Angin itu.



Dirinya juga berharap, berbagai hasil yang telah dikerjakan dalam TMMD ke-109, nantinya dapat terus dipelihara, dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat.


Dihadapan para tamu undangan yang turut hadir, Danrem juga menegaskan kesiapan jajarannya untuk dapat membantu dan diterjunkan dalam upaya melaksanakan berbagai pembangunan lainnya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah, meskipun di medan yang tersulit sekalipun.



Dalam momen penyerahan hasil TMMD ke-109 itu, Danrem juga turut menyerahkan cinderamata kepada Sekda Drs. M. Yasin dan piagam penghargaan kepada pelaku sejarah rute gerilya Panglima Besar Jenderal Sudirman yaitu Mbah Jirah dan Soetrisno Rachmadi mantan Bupati Nganjuk.


Setelah rangkaian kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 Kodim 0810/Nganjuk, Danrem beserta tamu undangan selanjutnya meninjau berbagai hasil yang telah dikerjakan dan dicapai dalam TMMD yang dilaksanakan di Desa Bajulan, Kec. Loceret. (Arw/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top