-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL | 25 DESEMBER

Monday, 19 October 2020

Dibangunnya Gedung SPKT Polres Gumas, Untuk Peningkatan Pelayanan

 


Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK bersama Istri Ny Icha, Wakil Bupati Efrensia LP Umbing, dan pejabat dari Forkopimda setempat saat melakukan peletakan batu pertama kantor SPKT Polres setempat, Senin (19/10/2020). 


BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) Dengan dilakukannya peletakan batu pertama di pembangunan kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)  sanika satyawada Polres Gunung Mas (Gumas). 


Saat itu diikuti jajaran Pejabat Forkopimda Setempat, dari Wakil Bupati (Wabup) Gumas Efensi LP Umbing, Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman SIK bersama Istri dan Pejabat Utama Polres setempat Pabung 1016 PLK di Gumas Kapten Inf M Ayyuf, Anggota DPRD Gumas Pebrianto, dan para pejabat setempat.


Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK mengatakan, atas dukungan dari semua pihak terutama Pemda Gumas, persetujuan dari DPRD terlebih dari persetujuan dari semua lapisan masyarakat. Maka dilakukannya peletakan batu pertama di lokasi yang tanda dimulainya pembangunan kantor SPKT.


“Alhamdulilah, pujiTuhan, dengan dilakukannya peletakan batu pertama pada pagi hari ini kita patut bersyukur. Maka harapan kami tentunya bisa memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat, rangka peningkatan pelayana Kepolisian,” terang AKBP Rudi Asriman SIK, Senin (19/10/2020).


Sedangkan besaran dana pembangunan, Jelas dia, kalau selesai ini berjumlah Rp.2,7 miliar yang telah dianggarkan, namun pelaksanaannya dilakukan secara bertahap sampai tahun depan bahkan sampai selesai. 


“Kalau untuk luas bangunannya tadinya hanya satu gedung, namun ada perubahan sehingga luasanya keseluruhan 30x10 meter dan dibagi menjadi 25x10 serta satunya  5x10 meter, kalau lama pengerjaannya untuk awal ini untuk pondasi disambung lagi tahun berikutnya dengan kontrak tunggal,” pungkas Kapolres.


Sementara itu, Wabup Gumas Efrensia LP Umbing mengatakan bahwa dengan dilakukan peletakan batu pertama di lokasi kantor SPKT Polres Gumas ini, sebagai mana untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.


“Jadi ya wajarlah, Pemerintah Kabupaten Gumas mendukung, karena untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kita,” ujar dia.


Sedangkan, lanjut dia menyebut, bahwa tujuan dari pada pembangunan gedung kantor SPKT ini untuk meningkatkan jasa serta pelayanan kepada warga khususnya masyarakat di wilayah bumi bermoto Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini. 


“Dengan adanya kantor ini nanti supaya penlayanan kepada masyarakat kita bisa lebih baik serta prima. Secara khusus pelayanan mereka yang ada di polres ini, karena disini nanti akan diadakan pelayanan terpadu nantinya,” tutup dia. (Cp/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
PEMERINTAH PROVINSI KALTENG MENGUCAPKAN | SELAMAT MILAD KE 56 | MENTERI DALAM NEGERI RI

debuyandi
GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi



SEKRETARIS DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH | KABUPATEN BARITO SELATAN | DIRGAHAYU KE- 61 TAHUN | DAHANI DAHANAI TUNTUNG TULUS

debuyandi
TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA | AYAHANDA DARI H SUGIANTO SABRAN
debuyandi

debuyandi

debuyandi
Back to Top